Jumat, 13 Juli 2012

Kontribusi Musikalitas


Kontribusi Ify (Alyssa Saufika Umari)


Kedekatan dengan Dwiki Dharmawan dan Elfa Secioria serta musikalitas yang dimiliki membuat dia mendapatkan nilai lebih dalam Blink. Ia memberikan sentuhan musik klasik dan jazz dalam berbagai cara, contoh paling terasa lagu Andaikan, merupakan salah satu idenya. Ify mulai berfungsi sebagai guru musik yang informal bagi Blink. Hal ini juga sejalan dengan eksperimen menurut keinginan mereka, dengan kata lain meningkatkan perkembangan kreativitas mereka. Selain itu Ify yang sudah biasa dengan nuansa orkestra sering menyajikan nuansa tersebut dalam aransemen musik Blink ketika memainkan piano dan gitar.

Kontribusi Sivia (Sivia Azizah)


Sivia sangat berkontribusi dalam hal improvisasi vokal sehingga memperluas jangkauan musikalitas Blink secara umum. Banyak bagian dimana Sivia dijadikan standar suara oleh personel Blink yang lain sehingga tercapai unisound yang baik.

Kontribusi Pricilla (Agatha Pricilla)


Disamping kekhasan suaranya, permainan gitar Pricilla yang matang sangat membantu Blink dalam hal pertunjukan akustik bersama permainan piano Ify.

Kontribusi Febby (Febby Rastanty)


Febby sangat menonjol dalam bidang akting daripada personel lainnya, sehingga kerap kali berperan sebagai guru untuk bidang akting bagi personel lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar